Autobiografi Ratih SriWahyuni

 Nama lengkap saya RATIH SRI WAHYUNI sering di panggil RATIH, saya lahir di Sukabumi tanggal 19 Desember 2008





Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara, saya memiliki 1 kaka laki laki dan perempuan, saya terlahir dari keluarga yang sangat sederhana 







Ketika umur 6 tahun, saya mulai bersekolah di TK assalam selama 1 tahun, kemudian setelah lulus saya melanjutkan pendidikan di SDN kebon waru, dan saya juga bersekolah  madrasah di MDTA al bayinah dan sekarang saya bersekolah di SMPN 2 ciracap sekarang saya duduk di bangku kls 9 dan sebentar lagi akan lulus.




Dalam 15 tahun hidup ini, saya mengalami banyak hal hal yang menyenangkan dan menyedihkan juga.

saya tidak terlalu memiliki banyak pengalaman, tapi saya senang bisa bertemu dengan teman-teman di sekola

Harapan saya kedepannya saya akan belajar lebih giat lagi supaya menjadi orang sukses dan bisa membahagiakan orang tua saya..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer